Selasa, 24 September 2019 |
Pendidikan & Teknologi

120 orang Calon Tamtama PK TNI AD Diberangkatkan Dari Sub Panda Jambi

Minggu, 24 Maret 2019 17:21:01 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Sebanyak 120 orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2019 Sub Panda Jambi diberangkatkan ke Dodik Secata Rindam II/Sriwijaya di Lahat untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 042/Gapu Pukul 07.00 WIB, Minggu (24/3/2019)

Mayor Caj. M Wachid, SE, selaku Kepala Ajenrem 042/Gapu menjelaskan bahwa sebanyak 120 Orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I T.A 2019 ini, merupakan mereka yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat sesuai ketentuan dari 273 orang calon yang telah mengikuti sidang parade Sub Panda Jambi.

Lanjut Mayor Wahid, menuturkan bahwa kegiatan pemberangkatan para calon Tamtama PK TNI AD ini di awali dengan pengecekan kepada seluruh calon baik dari segi administrasi maupun kelengkapan yang akan di gunakan pada kegiatan seleksi di tingkat Pusat nanti, ujarnya. Kasipersrem 042/Gapu Letkol Inf Tomi Lubis selaku Sekertaris I pada kegiatan seleksi Calon Tamtama PK TNI AD TA. 2019, mengucapkan Selamat kepada calon Tamtama PK TNI AD yang akan melanjutkan seleksi di tingkat Pusat.

Dia juga berharap agar semua peserta seleksi setelah tiba di Secata Rindam II/Swj nantinya segera menyesuaikan diri dan taati apa yang telah diperintahkan oleh Panitia Pusat, laksanakan kegiatan semaksimal mungkin karena yang menentukan hasil dari seleksi nantinya para calon sendiri dan jangan lupa beribadah.

Calon Tamtama PK ini diberangkatkan dengan menggunakan 3 unit Bus dan disaksikan oleh para orang tua calon. (penrem042gapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top