Rabu, 20 November 2019 |
Ekonomi

4 Tips Mudah Tampil Tetap Cantik di Kantor

Minggu, 01 April 2018 07:35:18 wib
Copyright: thinkstockphotos.com

JAMBIDAILY KARIR, Ekonomi - Pekerjaan yang menumpuk dan juga tugas kantor yang sangat padat kadang bikin seseorang jadi tak smepat untuk memperhatikan kecantikan. Padahal penampilan jadi poin penting juga dalam pekerjaan. Tak sempat merapikan makeup, hingga rambut yang terlihat kurang rapi membuat kepercayaan diri pun menurun dan berefek pada performance pekerjaan.

Untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan yang sering datang saat bekerja, berikut ini tips mudahnya Ladies.

Minyak berlebih pada wajah
Wajah berminyak biasanya diatasi dengan blotting papers atau bedak tabur. Jika tak ada, jangan panik. Manfaatkan sticky notes yang ada di meja kerjamu. Ini hanya untuk keadaan darurat saja Ladies.

Kulit kering
Ini pasti bikin gak nyaman. Terkadang, powder, foundation, atau cushion yang kita aplikasikan justru membuat kulit terlihat menjadi lebih kusam. Solusinya, gunakan tisu basah, face spray atau face mist dan face oil. Sediakan selalu tisu basah, face spray atau face mist, face oil di meja kerjamu. Ini akan bermanfaat untuk memberi kelembapan di wajah.

Bad hair day
ediakan selalu dry-shampoo atau baby powder di meja kerjamu. Saat rambut mulai terlihat tidak “oke”, segera aplikasikan dry-shampoo atau baby powder di bagian atas rambut. Ratakan ke seluruh bagian rambut dan rapikan rambutmu.

Bibir kering
Bawa selalu lip-balm di dalam tas kerjamu. Saat bibir terasa kering, aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik. Jika bibir kering hindari memakai lipstik matte. 

Ladies, penampilan wajib selalu diperhatikan saat sedang bekerja karena ini merupakan nilai plus. Klien juga pasti akan lebih menghargai seseorang dengan penampilan yang rapi dan cantik kan? 

Sumber: Liputan6.com

 


(vem/ivy)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top