Selasa, 24 September 2019 |
Kesehatan & Olahraga

8 Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Dijamin Puas!

Selasa, 02 Juli 2019 22:02:12 wib
8 Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Dijamin Puas!/Foto: iStock

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Terkadang istri malu-malu ingin memuaskan suami di ranjang. Bagaimana cara memuaskan suami di ranjang?

Hubungan seksual antara suami istri adalah salah satu cara agar tercipta keharmonisan keluarga. Kepuasan suami dan istri pun harus tetap diperhatikan.

Berikut ini akan dibahas cara memuaskan suami di ranjang, dijamin bakal puas:

1. Kenakan Pakaian Menggoda

Untuk memuaskan suami di ranjang, perlu pemanasan. Nah pemanasan dimulai dengan memanjakan mata suami. Memakai baju yang menggoda dan seksi adalah salah satu caranya.

Kamu bisa memakai lingerie dengan warna menggoda. Bisa juga menggunakan baju seksi dengan warna yang kalem asalkan menarik perhatian suami. Kepercayaan diri kamu menentukan untuk membuat suami tergoda.

2. Cari Posisi Bercinta Baru

Bosan kan dengan gaya bercinta itu-itu melulu. Kamu bisa mengganti gaya seks yang memuaskan suami seperti woman on top atau doggy style. Posisi woman on top merupakan posisi favorit pria. Posisi ini cocok untuk memuaskan pria atau suami. Dengan melihat kamu mengusai ranjang, suami akan bergairah. Bahkan jangan biarkan suami sampai berkedip melihat aksimu! Posisi doggy style juga banyak disukai pria. Cara bercinta dengan suami seperti ini bisa membuat suami semakin 'panas'.

3. Berhubungan Seks Di Tempat Baru

Ingin hal yang beda kan untuk memuaskan suami? Caranya dengan berhubungan seks di tempat baru. Kamu bisa bercinta di dapur, ruang TV, dan kamar mandi. Namun pastikan tempat tersebut aman dari anak-anak dan anggota keluarga lain ya.

4. Pakai Alat Bantu Seks

Seks yang memuaskan suami bisa dengan cara baru yakni menggunakan alat bantu seks. Sekali-kali boleh saja memakai alat bantu seks.

Alat bantu seks yang bisa bisa dibeli di apotek. Pastikan membelinya berdua dengan suami agar tidak malu.

5. Mendesah Saat Berhubungan Seks

Wanita terkadang suka malu-malu untuk mendesah. Padahal hal itu bisa membuat pria terangsang.

Desahan bisa dilakukan dengan manja. Sebelum mendesah, katakan terus terang pada suami, bagian mana yang mau disentuh agar kamu terangsang. Bisa dengan mencium vagina atau mengeksplore payudara.

6. Berbicara 'Hot'

Cara membahagikan suami lainnya yakni dengan berbicara 'hot'. Hal ini demi suami menjadi 'liar' di ranjang. Selain itu, beri pujian pada suami jika memang dia membuat kamu mencapai orgasme.

7. Sentukan Lembut

Belaian dan sentuhan semua bagian tubuh suami merupakan salah satu cara membahagiakan suami. Tanyakan juga bagian mana yang semakin membuat suami terangsang.

8. Bercinta Rutin

Terkadang kesibukan dan faktor kecapekan bekerja menjadi kamu males bercinta. Kalau suami terlihat capai bekerja, kamu pun bisa inisiatif untuk bercinta.

Jangan hanya bercinta saat malam Jumat atau saat libur kerja. Manfaatkan waktu hari Senin hingga Kamis untuk membahagiakan suami.

So, bersiap untuk menerapkan cara memuaskan suami malam ini? (nwy/lus)/detik.com

KOMENTAR DISQUS :

Top