Kamis, 23 Januari 2020 |
Wisata & Budaya

Ada yang Baru di Waroenk MABES, Kini NgOpi Bisa Sambil Dengarin Live Music

Minggu, 24 Februari 2019 19:36:21 wib

JAMBIDAILY WISATA - Waroenk MABES tampil beda dari biasanya, akan menyuguhkan Live Music. Hal ini dilakukan mengingat bahwa Live Music ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung setia Waroenk MABES. Pencinta Kopi,? setiap hari Minggu malam Senin tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan anda.

Seperti yang dikatakan oleh Tajri Dannur, selaku Koordinator Humas Waroenk MABES, mengatakan biasanya Live Music disajikan setiap malam minggu dan hampir di semua kafe yang ada di Kota Jambi. Namun untuk Waroenk MABES sendiri akan memberikan suguhan berbeda.

“Kita sengaja menyuguhkan Live Music di hari yang berbeda yakni pada minggu malam, yang mana pada hari itu kita melihat para kawula muda sudah kelelahan untuk menghabiskan malam minggu mereka. Namun seperti yang kita lihat, untuk hiburan tidak akan ada habisnya,” kata Memet sapaan Tajri Dannur, (Minggu, 24/2/2019) siang.

Selain itu, menurut Memet pihak manajemen juga akan melihat bagaimana respon dari pengunjung setia Waroenk MABES dengan suguhan Live Music di hari minggu malam ini, dan ini merupakan suguhan perdana Live Music di Waroenk MABES pada minggu malam ini.

“Kita juga akan melihat bagaimana respon dari pengunjung karena pada minggu malam itu, kafe yang biasanya menyajikan Live Music kebanyakan istirahat karena lelah pada sabtu malamnya. Jika responnya bagus dan mendukung maka bisa jadi akan kita tampilkan Live Music ini dua kali dalam satu minggu,” sebutnya lagi. 

“Kalau responnya baik, maka ini akan terus berlanjut,” Pungkas Memet, menambahkan.

Sementara itu, Manager Waroenk MABES, Rico Rian Permana menambahkan bagi masyarakat Jambi yang ingin mengadakan acara Ulang tahun, rapat, gathering dan berbagai kegiatan lainnya bisa di Waroenk MABES.  

"Waroenk MABES menyediakan paket untuk semua kebutuhan pelanggan. Untuk info lebih lanjut bisa datang ke Waroenk MABES langsung," kata Rico. (*Rilis)

 

Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top