Senin, 14 Oktober 2019 |
Politik

Akhir Anggaran, H Bakri Ingatkan Kinerja Satker

Selasa, 13 Desember 2016 21:18:34 wib
Anggota DPR RI HA Bakri HM SE, dalam satu kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Bungo (ft:doc)

JAMBIDAILY POLITIK-Menjelang akhir tahun anggaran 2016, Anggota Komisi V DPR RI, HA. Bakri HM SE, mengingatkan penyelesaian proyek yang dikerjan Satuan Kerja (Satker).

Dia juga mengingatkan, meski dikejar deadline penyelesaian pekerjaan, namun tak berarti mengabaikan kualitas pekerjaan tersebut.

"Intinya, para Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) masing-masing Satker harus mengantisipasi agar proyek yang dibiayai APBD dan APBN 2016 dikerjakan selesai sesuai jadwal dan menjaga kualitas kerja,"ingat Politisi PAN ini.

Sesuai dengan fungsinya, sebagai anggota DPR RI dapil Jambi dia memiliki wewenang untuk melakukan pengawasan mulai dari  pengganggaran hingga realisasi anggaran.

"Jangan sampai dana pusat dan provinsi itu tidak tepat sasaran.  Ini menjadi beban moral bagi kami di senayan dan seluruh masyarakat jambi,"ungkapnya.

Ditegaskannya, pengetatan sistem pembayaran proyek saat ini, sebagai upaya memberikan efek jera terhadap para pihak yang tidak bertanggungjawab.

Karena jika dibiarkan berlarut, kita khawatir dapat menghambat terwujudnya program Jambi "TUNTAS".

"Pak gubernur kita punya visi-misi yang jelas jangan sampai hanya karena ulah segelintir orang program itu tidak terwujud,"pungkas Legislator pusat dua periode ini.(*/rilis)


Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top