Jumat, 21 Februari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Akhir Tahun, Dandim 0419 Tanjab Hadiri Tabligh Akbar di Alun-Alun Kuala Tungkal

Rabu, 01 Januari 2020 22:55:24 wib
JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL - Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira mengikuti pelaksanaan Tabligh Akbar, Do'a Bersama dan Muhasabah Malam Tahun Baru 2020 Pemerintah Kab. Tanjab Barat di Alun - alun Kuala Tungkal, Selasa malam (31/12/2019).

Pelaksanaan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Zaki Mirza dan dihadiri Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial, M.S. bersama unsur Forkopimda Tanjab Barat, Para OPD/Staf Ahli Bupati Kab. Tanjab Barat serta Para Alim Ulama, dan warga Kuala Tungkal.

Pelaksanaan Tabligh Akbar dilanjutkan Do'a Bersama dan Muhasabah itu dilakukan menjelang pergantian tahun, menuju 2020, diharapkan tahun kedepannya Kabupaten Tanjab Barat menjadi daerah yang aman dan senantiasa kondusif.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira berharap seluruh lapisan masyarakat senantiasa diberkahi dan diberikan keselamatan, begitupula untuk daerah Kabupaten Tanjab Barat, agar selalu tercipta masyarakat yang damai dan kondusif.

"Tabligh Akbar dilanjutkan Do'a Bersama dan Muhasabah ini dilaksanakan untuk menyambut Tahun Baru 2020. Semoga di dalam tahun yang baru diberikan semangat baru dalam menjalankan segala aktivitas," ucapnya.(penremgapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top