Jumat, 23 Agustus 2019 |
Ekonomi

Amir Sakib Sampaikan Nota Keuangan Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum APBD Perubahan 2019

Senin, 22 Juli 2019 23:36:30 wib
JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL, Tanjabbar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan rapat Paripurna ke Tiga dalam rangka penyampaian tanggapan Bupati atas Pandangan Umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi dan penetapan Pansus DPRD terhadap nota keuangan dan raperda APBD Perubahan tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat akhir Tahun, Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung jabung Barat pada, senin (22/07/2019).

Dalam Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, SH. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH para anggota DPRD, wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir SakinUnsur Forkompimda, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Opd, dan Pimpinan BUMD.

Pimpinan Rapat Paripurna, Mulyani Siregar, SH menyampaikan, rapat Paripurna ini sesuai dengan jadwal pembahasan nota keuangan dan raperda tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2019.

"Maka pada rapat Paripurna ini Bupati akan menyampaikan tanggapan dan penjelasan atas pemandangan umum anggota dewan terhadap nota keuangan dan raperda tentang perubahan APBD TA 2019," ujarnya.

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh wakil bupati tanjabbar Drs H Amir Sakib dalam penyampaian tanggapan atas pemandangan umum DPRD melalui fraksi-fraksi terhadap nota keuangan dan raperda APBD Perubahan Tahun anggaran 2019 mengatakan, Ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban atas apresiasi dan kritik demi membangun kabupaten tanjabbar terhadap hasil kegiatan pembangunan diberbagai bidang selama tahun 2019.

“Apresiasi, kritik, saran serta masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi seperti kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, evaluasi pembangunan, pengawasan kualitas pembangunan, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan hasil produksi pertanian adalah merupakan bahan kontrol sehat terhadap pelaksanaan pembangunan yang diupayakan terus menerus dan terukur,” ucapnya.

Selanjutnya wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota dewan yang telah memberi kritik serta masukan terhadap nota keuangan raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2019.

"semoga ini menjadi amal bagi kita semua dalam memajukan kabupaten tanjung jabung barat yang kita cintai" tutupnya. (Hms Pemkab Tanjabbar)

KOMENTAR DISQUS :

Top