Jumat, 24 Mei 2019 |
Ekonomi

AMKJM Akan Gelar Aksi Keliling Kota Jambi, Menolak Kenaikan Tarif PDAM

Jumat, 08 Maret 2019 19:23:39 wib
ilustrasi/Foto: rumah.com

JAMBIDAILY PERISTIWA - Aliansi Masyarakat Kota Jambi Menggugat (AMKJM) akan lakukan Aksi keliling kota Jambi menolak Kenaikan Tarif PDAM pada Rabu, 13 Maret 2019 dimulai dari titik kumpul Tugu keris, kemudian mengarah  ke Beringin, Thehok, Talang banjar, Kasang dan berakhir di Kantor PDAM Tirta Mayang Kota Jambi.

Aksi keliling tersebut dilakukan untuk meminta dukungan masyarakat kota Jambi terkait kebijakan PDAM yang menaikan tarif air minum 100 persen dan itu memberatkan masyarakat kota Jambi. Selain meminta dukungan aksi keliling tersebut juga meminta masyarakat kota Jambi untuk hadir pada Senin, 18 maret 2019 dalam rangka aksi penolakan kebijakan walikota dan PDAM Tirta Mayang.

Dan juga meminta Walikota Jambi untuk segera merevisi Peraturan walikota Nomor 45 tahun 2018 tentang tarif air minum di perusahaan daerah air minum tirta mayang kota Jambi.

Salah satu Korlap (Kordinator Lapangan) Abdullah menyampaikan bahwasaya Peraturan walikota nomor 45 tahun 2018 diduga tidak mendasar

"Penetapan dari harga Rp.2000/kubik menjadi Rp.4000/kubik untuk rumah tangga R1 dan seterusnya adalah pembodohan publik. Ini merupakan penindasan membabi buta kepada rakyat," Terang Abdullah, Kepada Jambidaily.com

Kemudian dia juga berharap kepada masyarakat untuk bersatu terkait kebijakan PDAM yang sangat menyesengsarakan masyarakat kota Jambi.

 

(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top