Jumat, 16 November 2018 |
Peristiwa

Anggota Paskibraka Merangin 2018 Dikukuhkan

Kamis, 16 Agustus 2018 11:33:41 wib

JAMBIDAILY MERANGIN -Sebanyak 31 orang anggota Paskibraka Merangin 2018 pada Rabu malam (15/8) dikukuhkan oleh Pelaksana harian (Plh) Bupati Merangin H Sibawaihi di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin, dihadiri Forkopimda Merangin.

Putra-putri terbaik Merangin itu, sebelumnya telah melewati seleksi panjang dan ketat. Diantaranya seleksi tinggi badan, berat badan tes fisik, tes kesehatan, tes baris berbaris dan wawancara.

Semua seleksi itu dimulai dari seleksi tingkat sekolah hingga kabupaten.

‘’Setelah terpilih dan digembleng selama dua bulan, malam ini mereka kita kukuhkan sebagai petugas pasukan pengibar bendara pada HUT RI ke-73 di KONI pada 17 Agustus,’’ujar Plh Bupati.

Pasukan Paskibraka Merangin 2018 itu lanjut H Sibawaihi, selain bertugas akan mengibarkan duplikat bendara pusaka pada pagi hari Jumat, pada sore harinya juga akan menurunkan bendera yang sama.

‘’Kita berharap semua akan berjalan lancar dan sukses. Terimakasih kepada seluruh insta,nsi terkait yang telah melatih mereka, sehingga mereka-mereka ini menjadi generasi yang handal dalam mengembankan tugasnya,’’terang Sekda.

Kepada orang tua atau wali siswa, Plh Bupati Merangin juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan kepada anak-anaknya, sehingga terpilih sebagai anggota Paskibraka Merangin 2018.

Semoga harap Sekda Merangin itu, anak-anak anggota Paskibraka tersebut diberi kesehatan lahir dan batin, untuk menjalankan tugas mulia ini.

‘’Apabila tugas tersebut telah selesai, jadilah pribadi yang baik, tidak sombong dan bisa menjadi contoh,’’pinta Sekda. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top