Jumat, 19 Juli 2019 |
Hukum

Asap Hitam Tebal Membubung, Dugaan Warga Gudang 'Penampung' Minyak Ilegal Terbakar

Jumat, 21 Juni 2019 18:41:25 wib

JAMBIDAILY HUKUM - Sebuah gudang terbakar di Jalan Yos Sudarso, RT 16, Kecamatan Jambi Timur, Jumat (21/6/2019). Perbincangan hangat warga gudang tersebut diduga penampung minyak ilegal alias hasil 'kencing'

"Itu gudang minyak, tempat 'pengencingan' solar, kalau resmi mustahil berada di lokasi yang jauh jalan utama dan mengapa disini. Banyak drum-drum minyak disana berjenis solar," Ungkap salah satu sumber kepada jambidaily.com.

Lokasi gudang yang belum diketahui pemiliknya ini, berada jauh dari jalan utama dan rumah warga sekitar melalui jalan tanah, tidak juga terdapat tanda atau plang nama atau papan merek untuk tempat tersebut. 

Dari sumber juga membeberkan bahwa ada seorang penjaga gudang "tadi ada penjaga disana dia ditanya-tanya polisi, dia bilang baru berada 5 bulan di tempat itu, saya hanya pendatang kerja disini," Tutur Sumber menirukan cerita penjaga kepada pihak kepolisian.

Sempat tampak 5 unit mobil pemadam kebakaran baru akan meninggalkan lokasi karena api telah padam "Ada sekitar satu jam lebih api melahap gudang, mobil kebakaran datang api sudah mulai reda," Pungkas sumber.

jambidaily.com tidak berhasil menemukan ketua RT 16, dan hingga informasi ini dipublikasi belum melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian tentang peristiwa, karena kondisi kebakaran telah padam.


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top