Jumat, 24 Mei 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Bakamla RI Terus Jalin Sinergitas dengan Pertukaran Informasi

Kamis, 21 Maret 2019 14:24:50 wib

JAMBIDAILY MALANG - (21 Maret 2019, Humas Bakamla RI) Upaya Bakamla RI dalam membangun sinergitas terus digalakkan. Hubungan baik yang telah terjalin dengan para stakeholder, juga terus dibina. Salah satunya dengan terus memberikan informasi seputar keamanan dan keselamatan laut terkini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Direktur Data dan Informasi Bakamla RI Laksma Bakamla Gendut Sugiono, S.H. melakukan Kunjungan Kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Rabu (20/3/2019).

Kedatangannya disambut oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Malang Letkol Laut (KH) Drs. Muriyanto yang mewakili Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono beserta Perwira Staf di Gedung Gajah, Mako Lanal Malang.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk bertukar data dan informasi terkait situasi keamanan dan keselamatan di laut. Hal ini tak lain dilakukan untuk kelancaran tugas bersama, bagi para pemangku penegakan hukum di laut.

Laksma Gendut sangat berharap agar upaya yang telah dilakukan Bakamla bersama stakeholder, dapat menciptakan keadaan yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa laut dalam melakukan aktifitasnya.

Kunjungan Kerja ini juga dihadiri oleh jajaran Perwira Staf Lanal Malang, perwakilan dari Dinas Perikanan Trenggalek, Dinas Lingkunagn Hidup Kota Malang, Kejari Kota Malang, Kantor Imigrasi Malang, BNN Kota Malang, BPBD Malang, dan Ditjen Bea dan Cukai Malang. (Puspen TNI)

 

Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top