Minggu, 29 Maret 2020 |
Peristiwa

Bayi ini Menjadi Penumpang Istimewa, Gratis Naik Kapal Seumur Hidup

Kamis, 27 Februari 2020 20:45:34 wib
Bayi laki-laki yang lahir di atas KMP Satria Pratama/Istimewa-SJ

JAMBIDAILY PERISTIWA - PT. Jembatan Nusantara memberikan hadiah gratis naik kapal seumur hidup bagi bayi laki-laki “Fajar Satria Pratama” yang lahir di atas Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Satria Pratama.

Kapten Kapal KMP Satria Pratama, Surya Mucthar saat dihubungi serambijambi.id media partner jambidaily.com, melalui telepon selulernya (Kamis, 27/02/2020) menyampaikan bahwa bayi laki-laki yang lahir di atas KMP Satria Pratama dan yang diberi nama Fajar Satria Pratama ini kedepannya akan mendapatkan hadiah gratis naik kapal seumur hidup.

Bayi ini mendapat hadiah gratis naik kapal seumur hidup di semua KMP yang dibawah naungan PT. Jembatan Nusantara. “Gratis naik Kapal seumur hidup di lintasan atau jurusan Kuala Tungkal – Batam maupun sebaliknya. Sedangkan untuk lintasan lain, seperti Merak – Bakauheni, Surabaya – Kalimantan dan lain sebagainya, bayi ini akan mendapatkan diskon seumur hidup,” sebutnya.

Dengan surat keterangan yang telah kita berikan itu, bayi ini nantinya bisa mendapatkan hadiah gratis maupun diskon naik kapal seumur hidup di semua KMP dibawah naungan PT. Jembatan Nusantara. Hadiah itu diberikan oleh Manajemen sebagai apresiasi kepada bayi laki-laki tersebut.

"Selain hadiah naik kapal seumur hidup, tadi kita juga telah memberikan sumbangan dan bantuan untuk bayi tersebut,” tambahnya,

Untuk diketahui, bayi laki-laki tersebut merupakan anak pertama dari pasangan suami-istri, Irama (suami) dan Novi Amandasari (Istri) tersebut lahir pada hari Kamis 27 Februari 2020 sekitar pukul 04.15 WIB.

“Bayi laki-laki tersebut lahir di atas KMP Satria Pratama, saat dalam perjalanan dari Pelabuhan Telaga Punggur Batam menuju Pelabuhan Roro Kuala Tungkal," Pungkasnya. (*/serambijambi.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top