Rabu, 13 November 2019 |
Wisata & Budaya

Berbagi Ramadhan, Karyawan IGP "Garap" para Pengguna Jalan

Selasa, 07 Juli 2015 20:42:32 wib
Salah satu tim karyawan IGP yang membagi takjil bagi para penghuna jalan di kawasan Jalan Prof M Yamin Simpang Kawat, Selasa sore (07/07)

JAMBIDAILY BUDAYA-Menikmati indahnya berbagi kepada sesama pada bulan suci Ramadhan 1436 H/2015, puluhan karyawan Apotik Inti Global Perkasa (IGP) membagikan 500 paket takjil berbuka ke para pengguna jalan.

Takjil yang dikemas dalam kotak-kotak tersebut dibagikan para karyawan IGP untuk para sopir taksi, tukang ojek dan pengguna jalan yang melintasi apotik IGP yang berada dikawasan jalan Prof Dr M Yamin Simpang Kawat, Selasa sore (07/07).

Agar pembagian merata, pembagian dilakukan tiga tim yang dikomandoi lansung Pimpinan Apotik IGP, Ny Mery Chandra.

"Kita mensupport kegiatan ini.  Dan ini juga atas sumbangsih para karyawan IGP semuanya,"ungkap ibu dua anak ini.

Kegiatan ini merupakan tahun ketiga ramadhan yang mereka lakukan berbagi takjil untuk para pengguna jalan.

"Mungkin ada diantara mereka tidak sempat mencari tempat berbuka karena di jalan.  Kita berharap takjil yang kita siapkan dapat bermanfaat untuk berbuka di jalan"harapnya.

Sementara itu, salah satu karyawati IGP, Pink, mengatakan, dirinya sangat senang dengan kegiatan sosial yang Dia lakukan bersama teman-temanya.

"Ada kebahagiaan tersendiri bang.  Apalagi ketika pemberian kita diterima dengan baik oleh para pengendara kendaraan,"ungkapnya sembari membagi-bagikan takjil ke para sopir angkot dan tukang ojek yang melintas.

Dia berharap, dengan kegiatan Dia dan teman-temanya ini dapat memberi manfaat bagi sesama dan memotivasi para dermawan lainnya.

"Berbagi kepada sesama itu sangat indah dan membahagiakan,"ungkapnya dengan nada riang.(jambidaily.com/SUS)

KOMENTAR DISQUS :

Top