Senin, 30 Maret 2020 |
Wisata & Budaya

Berbuka dan Pawai Obor Bersama, JTC dan Anak Yatim

Minggu, 19 Juni 2016 10:28:05 wib
Kegitan JTC bersama Anak Yatim

JAMBIDAILY BUDAYA-Semangat kebersamaan dan kebahagiaan berbagi, itulah membuat kegiatan berbuka dan sahur bersama Jambi Tourism Community (JTC) dan Anak Yatim Piatu, di Swiss-BelHotel Jambi 18-19 Juni, berlangsung sukses.

Ketua Jambi Tourism Community Gatot Irmanukawi dalam sambutannya mengatakan, JTC Jambi baru terbentuk 01 Maret 2016 lalu, namun sudah banyak melaksanakan berbagai kegiatan.

Selain berbuka puasa dan sahur bersama anak yatim piatu, JTC juga memberikan fasilitas penginapan satu malam untuk 80 anak-anak yatim piatu di hotel bintang tersebut.

"Sebelum sahur bersama kita lakukan pawai obor dengan anak yatim dari Swiss-BelHotel dan finish di masjid Agung Al-Fallah Jambi. Tema yang kita angkat adalah "Jadikan Ramadhan Lebih Indah Dengan Berbagi,”kata Gatot.

Pada kesempatan ini Telkomsel memberikan bantuan kepada anak yatim piatu. Gatot mengatakan, salah satu kegiatan yang disupport JTC adalah pemberian sinyal gratis di kawasan Candi Muarojambi oleh Telkomsel.

Gatot menambahkan, JTC merupakan perkumpulan dari pelaku Wisata Jambi seperti Tour Travel, Guide, Hotel, Tempat Hiburan, Perumahan, Pengembang Developer, Maskapai Penerbangan, Perbankan, Pengusaha Resto, Mall, Gerai Makanan Cepat Saji, Toko Oleh-Oleh, Radio, TNI, Polri dan didukung oleh Media Massa yang berkeinginan untuk lebih memajukan kepariwisataan di Jambi yang lebih baik.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan, Asnawi AB, mengapresiasi kegiatan yang digelar JTC tersebut.(*)


Penulis   : Diki Wahyudi
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top