Selasa, 19 November 2019 |
Wisata & Budaya

Besok di TBJ, Festival Tari Kreasi Melayu Jambi

Kamis, 17 Oktober 2019 15:40:25 wib
JAMBIDAILY SENI, Budaya - Festival tari kreasi melayu Jambi, besok (Jum'at, 17/10/2019) dimulai pukul: 14.00 wib di gedung teater Arena, Taman Budaya Jambi (TBJ), Jalan Arbai I Sungai Kambang, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

"ini adalah tindak lanjut dari kegiatan workshop tari yang telah kami laksanakan beberapa waktu yang lalu," Ungkap Didin Sirojudin,S.Sn Kepala TBJ UPTD Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi (Kamis, 16/10/2019).

Lebih lanjut dihadapan para peserta saat rapat teknis lomba, Didin Sirojudin S.Sn, juga menuturkan lomba berlangsung dua hari dan sekaligus pengumuman pemenang di hari akhir lomba.

"Besok, kita buka yang rencananya akan dihadiri oleh Pak Kadis Budpar provinsi Jambi, sekaligus lomba hari pertama. Namun lomba juga akan berlanjut ke hari Sabtu, sekaligus pengumuman pemenang," Tutur Didin Sirojudin, S.Sn.

Menariknya peserta yang mengikuti lomba juga berasal dari Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan kota Jambi.

"Saya berpesan kepada semua peserta agar dapat menonton setiap tampilan peserta lainnya, sehingga dapat saling mengapresiasi. Khususnya kita jadikan ajang silaturahmi antar koreografer tari dan pelaku seni lainnya, karena ini yang pertama, saya yakin tampilan terbaik dari para peserta," Pungkasnya.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top