Rabu, 20 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Besok, Persit Kartika Chandra Gelar Pengobatan Gratis dan Pasar Murah di Korem 042/Gapu

Selasa, 09 April 2019 10:35:27 wib

JAMBIDAILY PERSIT - Kabar gembira bagi masyarakat kurang mampu karena besok (Rabu, 10 /04/2019) Persit Kartika Chandra (PKC) dalam rangka mengambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 mengadakan bakti sosial (Baksos) di Lapangan Markas Korem 042/Garuda Putih, Telanaipura, Kota Jambi.

Baksos tersebut berupa pasar murah dan pengobatan gratis untuk keluarga besar TNI dan masyarakat tidak mampu, dimulai Pukul: 08.00 wib sampai dengan selesai, selain itu juga akan ada panggung hiburan dan stand

Kepala Penerangan Korem 042/gapu (Kapenrem), Mayor Inf Firdaus menjelaskan bahwa hal tersebut adalah rangkaian dari HUT PKC Ke-73 dan sebagai bentuk bakti TNI terhadap masyarakat di kota Jambi khususnya.

"Kegiatan adalah rangkaian HUT Persit Kartika Chandra, namun inilah salah satu bentuk bakti TNI terhadap masyarakat di kota Jambi khususnya," Jelas Mayor Inf Firdaus, sembari mengundang masyarakat untuk hadir dan turut dalam kegiatan Baksos itu.

Bakti sosial ini disamping untuk menyemarakkan HUT Persit, juga sebagai bentuk kepedulian kepada para Keluarga Besar TNI dan masyarakat tidak mampu diwilayah Kota Jambi.

“Kita peduli kepada para Keluarga Besar TNI dan masyarakat tidak mampu, sebagai wujud kita menghormati dan menghargai jasa Keluarga Besar TNI yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Begitu pula kepada masyarakat tidak mampu, sebagai ungkapan terima kasih kita kepada masyarakat yang telah bekerjasama dan mendukung kita dalam melaksanakan tugas mengawal keutuhan dan kedaulatan NKRI,“ Jelasnya.

Sebagai wujud ungkapan terima kasih TNI AD dalam hal ini Korem 042/Gapu kepada masyarakatnya yang telah bersama-sama membangun kebersamaan, keguyuban dan kerukunan dengan seluruh komponen bangsa dan elemen masyarakat yang ada diwilayah, sebagai tonggak kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Karena manunggal bersama rakyat, TNI AD kuat. Inti dari kemanunggalan TNI-rakyat adalah persatuan dan kesatuan, demi tetap tegak kokohnya keutuhan dan kedaulatan NKRI," Pungkasnya.

 

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top