Sabtu, 23 November 2019 |
Hukum

Besok, Polres Merangin Otopsi Mayat "Mr X"

Jumat, 11 Desember 2015 06:50:18 wib
ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Sejak ditemukanya mayat pria tanpa identitas (Mr-X), Sabtu (12/12), Polres Merangin akan melakukan otopsi di RSUD Kolonel Abunjani.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Minggu (06/12) pihak kepolisian belum mendapatkan identitas mayat tersebut.

Karena diduga mengalami tanda-tanda kekerasan, Sat Reskrim Polres Merangin, akhirnya mendatangkan dokter otopsi dari Provinsi Jambi, untuk melakukan otopsi mayat tersebut.

"Rencananya, Sabtu (12/12) otopsi sudah bisa kami lakukan di di RSUD Bangko oleh dokter yang kita datangkan dari Jambi,"jelas Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Reskrim AKP Ike Yulianto, kemarin kepada awak media.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya pada hari Minggu (06/12), warga limbur merangin di kagetkan dengan penemuan mayat laki -laki di kebun sawit milik warga dan hanya mengunakan cela jins dengan tubuh yang di penuhi lalat.

Tak hanya dikerubungi lalat, kepala korbanpun hanya tinggal tengkorak, diperkirakan mayat tersebut sudah lima hari meninggal dan tergeletak di kebun sawit milik warga tersebut hingga ditemukan.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top