Kamis, 18 Juli 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Bismillahirrohmanirrohiim, Kodim 0419/Tanjab Ikut Warnai Kejuaraan Panahan Panglima Open 2019

Minggu, 16 Juni 2019 20:47:25 wib
Pelepasan Kontingen Panahan Kodim 0419/Tanjab untuk mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima Open 2019 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Ikut mewarnai Kejuaraan Panahan Panglima Open 2019, Kodim 0419/Tanjab mengirim Kontingen Panahan Tanjung Jabung Barat ke Mabes TNI Cilangkap Jakarta.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohiim semoga para atlet panahan Kontingen Tanjab Barat bisa memberikan kemampuan terbaiknya pada kejuaraan ini.  Sehingga pulang nanti dapat membawa medali untuk kebanggaan kita semua,"ucap Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol diwakili oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya,  saat melepas Kontingen Panahan tersebut, Minggu (16/09/2019) di Lapangan Makodim 0419/Tanjab.


Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 22 Juni 2019.

Dalam sambutan Dandim 0419/Tanjab yang dibacakan Kasdim, mengatakan, saya yakin dan percaya, para atlet sudah berlatih dengan sungguh-sungguh, mempersiapkan diri dan mental sebagai modal menghadapi kejuaraan ini.

Sedangkan bagi pengurus Perpani Tanjab Barat untuk membina para atlet agar bisa berprestasi, salah satu cara dengan mengirim atlet panahan, baik pada kejuaraan tingkat daerah atau nasional.

Dan ini langkah yang luar biasa bagi pengurus bisa mengirim atletnya pada event berskala nasional. Ini juga karena latihan keras dan kesungguhan dari atlet kita, semoga memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi.

 

Hari ini adalah peristiwa yang bersejarah bagi perjalanan pengurus panahan kabupaten tanjung jabung barat. sebagai salah satu dari cabang olahraga yang memlliki tanggung jawab besar menggali potensi para pemuda/l agar berminat menekuni olahraga panahan sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah.

"Ini merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga besar kodim 0419/tanjab, bisa berpartisipasi mensukseskan hajatan ini. Mengingat kejuraan panahan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi agenda rutin pada event olahraga militer tingkat internasional melalui Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) Mabes TNI,"sampai Kasdim.

Turut hadir, para peserta Kontingen yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official, Kepala Disparpora Tanjab Barat, Ketua KONI Tanjung Jabung Barat dan Ketua Umum Perpani Tanjab Barat beserta Anggota.


Sumber    : Pendim 0419/Tanjab
Editor    : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top