Jumat, 24 Mei 2019 |
Peristiwa

Boule Bakery Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Semua Pihak

Senin, 04 Maret 2019 15:13:46 wib
ilustrasi/Logo

JAMBIDAILY PERISTIWA - Masih ramainya perbincangan terkait aturan yang diduga berupa Pelarangan Sholat Jum'at bagi karyawan Toko Boule Bakery beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto Simpang Kawat (depan SMP 11) Kota Jambi, Pemilik yaitu Jacky sampaikan permintaaan maaf kepada semua pihak.

Kepada jambidaily.com (Senin, 04/03/2019) Jacky mengutarakan permohonan maaf pada publik di Jambi khususnya dan akan menjalani perbaikan serta pembinaan dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jambi.

"Saya selaku pribadi dan toko boule bakery, sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di Jambi khususnya serta saudara-saudara saya yang muslim, atas apa yang terjadi dan ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Sungguh saya sangat menghargai perbedaan, saya peduli karyawan/i yang bekerja di Boule Bakery," Ujar Jacky.

Tidak hanya itu, sebagai pengusaha kata Jacky, jika terdapat kesalahan dalam penerapan aturan di Boule Bakery, maka siap merubah dan melaksanakan petunjuk serta aturan-aturan yang berlaku dari Disnakertrans Provinsi Jambi.

"Saat ini saya terus berkonsultasi dan komunikasi aktif pada Disnakertrans provinsi Jambi, saya kooperatif setiap panggilan dan datang kesana memberikan keterangan serta menerima petunjuk dari Dinas terkait, termasuk aturan-aturan sesuai ketetapan yang berlaku," Jelas Jacky.

Pada kesempatan ini juga terkait laporan lainnya, Jacky sebut akan menyelesaikan semuanya dengan terus berkoordinasi pada Disnakertrans Provinsi Jambi.

"Untuk laporan lainnya, akan kami selesaikan secara baik-baik. Kami terus berkoordinasi dan intens dengan Disnakertrans Provinsi Jambi. Saya harap semua pihak dapat menerima permohonan maaf kami," Tukas Jacky. 

Sebelumnya Mantan Kabid Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jambi, Dedi Ardiansyah, mengharapkan semua pihak dapat menghargai Instansi yang sedang menangani permasalahan Boule Bakery.

"Kami berharap semua pihak menghargai Instansi yang menanganinya. Saya yang pertama menanganinya namun sekarang saya sudah bukan kabid lagi, per tanggal 20 Februari 2019 pelantikan, saya pindah tugas sebagai kepala UPTD balai pengawasan ketenakerjaan wilayah 2," Ungkap Dedi Ardiansyah.

Kepada jambidaily.com (Selasa, 26/02/2019), Dedi membeberkan Pihak Boule Bakery kooperatif terhadap Disnakertrans Provinsi Jambi.

"Kasus itu kan masih dalam penanganan dan pembinaan kami. Perusahaan sudah kita berikan pembinaan berupa nota pemeriksaan, Kemudian pemilik langsung datang ke kantor untuk berkonsultasi dengan kami. Pointnya ini masih dalam pembinaan kami dan akan terus ditindaklanjuti sampai pihak perusahaan benar-benar melaksanakan aturan-aturan yang berlaku," Jelas Dedi Ardiyansah.

 


(Hendry Noesae)

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top