Minggu, 25 Agustus 2019 |
Peristiwa

Buka Puasa Bersama CV SMJ & Polsek Dendang Beri Santunan Anak Yatim

Sabtu, 18 Mei 2019 20:47:36 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM – Hikmah ramadhan dan terus berburu pahala, toke-toke sawit yang tergabung dalam Keluarga Besar CV Sido Mukti Jaya (SMJ) di Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim),Sabtu (18/5) menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serta masyarakat Kecamatan Dendang di halaman Mapolsek Dendang.

Kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan kegiatan rutin SMJ. Tidak hanya buka puasa bersama, SMJ juga memberikan bantuan santunan uang tunai kepada 191 anak yatim dan kaum dhuafa.

Turut hadir di acara buka puasa bersama tersebut, Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi, Kaban Kesbangpol Abdul Rasyid, Ketua MUI KH As’ad Arsyad, Kapolsek Dendang AKP Maskat, Camat Dendang Sanusi, para Kades, Lurah dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Dendang.

Perwakilan Keluarga Besar SMJ, Doni Zirna Dinata SH mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunya yang selalu dilaksanakan di Kecamatan Dendang.

“Acara yang kita selenggarakan ini merupakan kegiatan rutin kita sejak 2018 lalu dan semoga akan terus berlanjut setiap tahunya,”kata Doni Sabtu (18/5/2019).

Keluarga Besar SMJ memang sangat berperan aktif dalam bakti sosial dikalangan masyarakat Dendang, tidak hanya di bulan ramadhan SMJ juga sangat memperhatikan masyarakat ekonomi lemah dengan memberikan bantuan-bantuan kesehatan dan turut aktif dalam swadaya membantu Pemerintah.

“Keluarga Besar SMJ selalu membuka diri bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan baik itu dalam kesulitan untuk biaya perobatan maupun, hal lainya,”ucapnya.

Selaku perwakilan Keluarga Besar SMJ, Doni juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Dendang yang turut mendukung dan bersinergi dengan SMJ sehingga terselenggaranya acara yang berlangsung dengan khidmat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Kapolres dan masyarakat yang hadir pada acara buka puasa bersama ini dan semoga dengan kegiatan-kegiatan ini lebih meningkatkan tali silatuhrahmi. Serta saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek yang telah mendukung dan bersinergi dengan kami sehingga terselenggaranya acara ini lancar,”tuturnya.

 

Penulis: Hendri Rosta / Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top