Jumat, 15 November 2019 |
Wisata & Budaya

Buka Puasa Bersama Wartawan, LSM dan Mahasiswa, Ini Kata H Al Haris

Senin, 27 Juni 2016 20:18:37 wib
Bupati Merangin H Al Haris berbuka bersama rekan wartawan, LSM dan Mahasiswa

JAMBIDAILY BUDAYA-Budaya buka puasa bersama menjadi berkah tersendiri untuk meningkatkan silaturahmi, baik antar pribadi maupun lembaga.

Momen ini juga dimanfaatkan Bupati Merangin H Al Haris bersama jajarannya, menggelar buka puasa bersama wartawan, LSM dan Mahasiswa.

‘’Saya bersama keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin merasa terbantu atas peran Pers, LSM dan para mahasiswa. Kerjasama membangun Merangin ini akan terus kita tingkatkan,’’ungkap Bupati, menjelang buka bersama rekan-rekan wartawan liputan Kabupaten Merangin, rekan LSM dan mahasiswa, Minggu 26 Juni 2016 di
Aula Rumah Dinas Bupati Merangin.

Bupati yakin kritikan, saran, masukan, barbagai tulisan dan aksi yang dibuat rekan wartawan, LSM dan para mahasiswa bertujuan positif untuk membangun Kabupaten Merangin.

Rekan Pers, LSM dan para mahasiswa lanjut bupati, semua warga Merangin yang ikut andil membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti, sesuai dengan bidangnya masing-masing.

‘’Kita semua sepakat dan terus berusaha bagaimana Kabupaten Merangin bisa maju dan berkembang lebih baik lagi. Tanpa peran rekan Pers, LSM dan para mahasiswa Merangin tidak dikenal orang,’’jelas Bupati.

Bupati percaya rekan Pers, LSM dan para mahasiswa melihat persoalan bukan dengan kebencian, tapi dengan kebersamaan untuk membangun Merangin secara bersama dan bersinergi. Jika ada yang lemah, mari dikuatkan bersama-sama.

Pada kesempatan itu, bupati mengajak seluruh rekan wartawan, LSM dan mahasiswa turut menyukseskan pagelaran akbar MTQ ke-46 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin pada 12 Juli mendatang.

‘’MTQ ke-46 tingkat Provinsi Jambi di Merangin ini sebenarnya jatah kabupaten lain, karena kabupaten lain disibukan dengan persiapan Pilkada, maka saat ditawarkan ke Merangin demi Al Quran saya siap,’’terang Bupati.

Setelah pelaksanaan MTQ ke-46 di Merangin ini lanjut bupati, MTQ ke-47 selanjutnya baru akan digelar pada 2024. Siapa yang akan menjadi tuan rumah MTQ ke-47 tersebut, nanti akan ditentukan pada malam penutupan MTQ ke-46.

Ketua PWI Kabupaten Merangin H Yuneldi Yunis Koto mengajak semua rekan warawan, untuk bersama-sama berperan menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-46 tingkat Provinsi Jambi. (*)


Penulis    : Teguh
Editor      : Hery FR

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top