Jumat, 24 Mei 2019 |
Wisata & Budaya

Bukan Kafe, Segera Buka #1 Rumah Makan dan Warung Kopi Harga Kaki Lima

Selasa, 05 Maret 2019 13:35:03 wib

JAMBIDAILY WISATA - Akan hadir #1 Rumah makan dan warung kopi bernuansa kafe namun harga kaki lima, di Jalan Hos Cokroaminoto, Simpang kawat (Tepatnya kawasan Tugu Juang, Simpang Tiga Sipin) Kota Jambi.

Warung #1 rencana mulai operasional (Rabu, 06/03/2019), menyajikan berbagai macam menu dan live music yang beragam setiap malamnya.

"Jika tidak ada halangan, besok malam buka. Kami sajikan Live music setiap malam Akustik, Akhir pekan tampilan band. Untuk Menu andalannya sementara menu yang dihadirkan tanpa vetsin sama sekali," Jelas Yudi Bratama Firdaus, Pemilik #1 Rumah makan dan Warung Kopi (Selasa,05/03/2019). 

Disinggung tentang kopi jenis apa yang dihadirkan #1 Rumah makan dan Warung Kopi, Yudi masih merahasiakan. "Warung Kopi Indonesia, Kopinya jenis apa nantinya aja ya," Jawab Singkat Yudi, sambil tersenyum.

Warung berkapasitas sekira 35 orang itu, buka setiap hari Mulai Pukul: 17.00 wib s.d 00.00 wib. Namun yang berbeda yaitu Yudi juga sajikan seni-seni untuk memberikan pengetahuan bagi pelanggannya dan ada juga semacam Majalah Dinding (Mading) hiasi Interior berisikan beragam informasi terutama Offroad.

"Ada sajian yang diharapkan memberikan pengetahuan kepada pengunjung, tidak hanya hiburan biasa tetapi dapat memberikan ilmu pengetahuan terkait seni. Lalu mading itu, nantinya untuk siapa saja yang akan memberikan informasi dan promosi. Terutama jadwal-jadwal Kompetisi Offroad atau Journey offroad," Pungkas Lelaki pencinta Offroad dan Musik tersebut.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top