Senin, 09 Desember 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Bupati Hadiri Pembukaan Kejurda Gulat se-Provinsi Jambi

Jumat, 19 Juli 2019 16:02:12 wib

JAMBIDAILY MUARABULIAN - Bertempat di Gedung Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian pada Rabu (17/07) pagi, Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy menghadiri Pembukaan Kejuaraan Gulat Daerah se-Provinsi Jambi.

Kajati Jambi, Andi Nurwinah,SH,MH membuka secara langsung Kejurda tersebut didampingi oleh Kajari Batang Hari,Mia Banulita,SH,MH dan Bupati Batang Hari.

Turut hadir pada acara tersebut Kajari se-Provinsi Jambi selaku Ketua Umum Pengcab PGSI, Ketua Koni Provinsi Jambi, Ketua Koni Batang Hari, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Kajati Jambi dalam wawancaranya menyampaikan Tropi Piala bergilir Kajati Jambi ini dalam Rangka Hari Adyaksa ke 59 thun 2019.Dan Hrapan kajati selaku Ketua Umum Gulat yaitu untuk mencari bibit-bibit dari daerah yg nantinya akan dibina, untuk selanjutnya bisa berkiprah ditingkat Nasional.

"Pesan saya kepada para pegulat terus junjung tinggi sportifitas, berjaya di matras dan berjaya di luar matras,"kata Kajati.

Selain itu, Kajari Batang Hari,Mia Banulita,SH,MH selaku Ketua Panitia Kejurda Gulat dalam laporannya menyampaikan Jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini terdiri dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

"Pegulat Senior dan Junior berjumlah 205 Peserta, Pelatih dan Official berjumlah 50 orang. Dan untuk juri dan wasit berjumlah 15 orang," jelas Mia.(pic:ang/ren, news: omy)/hms batanghari

KOMENTAR DISQUS :

Top