Jumat, 19 April 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Bupati Lepas Offroader Se-Provinsi Jambi Ikuti 'Merangin Off Road'

Jumat, 04 Januari 2019 12:47:44 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris (Jum'at, 4/1/2019), melepas kegiatan Merangin Off Road di jalan jalur dua depan Kantor Bupati Merangin. Event tersebut diikuti sekitar 80 peserta alias Offroader dari berbagai penjuru Provinsi Jambi.

Beraneka jenis dan merek mobil ikut serta dalam kagiatan yang sudah menjadi agenda tahunan Kabupaten Merangin tersebut. ‘’Jadi ini merupakan bagian dari upaya kita mempromosikan destinasi wisata kita,’’ujar Bupati.

Para peserta yang mengendarai kendaraan-kendaraan tangguh hasil modifikasi itu, akan menempuh rute yang cukup menantang. Sasaran mereka dari Kota Bangko menuju kawasan Jangkat.

Sekitar tiga jam perjalanan sampai di Jangkat, para peserta akan menuju ke Danau Depati Empat. Rute ini yang sangat menantang, karena jalan menuju Danau Depati Empat itu baru saja dibuka.

"Ketika musim hujan beberapa waktu lalu saya sempat menunda event ini, karena saya takut kondisi jalan yang baru dibuka itu semakin parah. Sekarang sudah musim panas, sehingga jalan itu aman untuk dilalui,’’terang Bupati.

Bupati mengaku akan fokus membangun jalan menuju destinasi wisata Danau Depati Empat, guna menunjang sukseskan program peningkatan bidang pariwisata di Kabupaten Merangin.

"Jadi dalam waktu dekat, jalan itu akan kita keraskan. Saya minta kepada para peserta untuk berhati-hati karena medan jalannya cukup menantang. Kita harus selamat pergi dan selamat pulangnya,’’harap Bupati. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top