Selasa, 25 Februari 2020 |
Kesehatan & Olahraga

Bupati Marangin Berikan Bantuan Sarana Olahraga

Senin, 29 Januari 2018 09:43:19 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris memberikan bantuan sarana olahraga kepada para pemuda desa. Bantuan berupa bola volly berikut net dan kostum satu tim bola kali itu, dibagian di sejumlah desa.

Pada Jumat (26/1) bupati memberkan bantuan sarana olahraga tersebut kepada perwakilan pemuda dari masing-masing desa dalam Kecamatan Sungai Manau.  Penyerahan bantuan belangsung di Aula Kantor Camat Sungai Manau.

Sedangkan pada Minggu (28/1) bupati juga memberikan bantuan sarana olahraga, untuk perwakilan pemuda dari semua desa di Kecamatan Jangkat. Perwakilan pemuda yang mendapatkan bantuan itu berasal dari enam desa.

Keenam pewakilan pemuda itu dari Desa Renah Alai, Rantau Kermas, Lubik Mentilin, Tanjung Kasri, Renah Kemumu dan Koto Rawang. Penyerahan bantuan itu berlangsung di Balai Desa Tanjung Kasri.

Bupati juga memberikan bantuan sarana olehraga untuk perwakilan pemuda dari setiap desa di Kecamatan Jangkat. Penyerahan sarana olahraga itu berlangsung di Balai Desa Muara Madras pada Sabtu malam (27/1).

 ‘’Sarana olahraga ini sangat bermanfaat bagi para pemuda di desa-desa, untuk meningkatkan aktivitas olahraga. Bantuan ini akan bergulir ke desa-desa lainnya dalam Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Jika aktivitas olahraganya telah meningkat lanjut bupati, tentu tubuh jadi sehat dan semakin giat bekerja meningkatkan ekonominya. Olahraga tegas bupati sangat penting, dilakukan setiap harinya.

Pemuda yang rajin berolahraga sambung bupati, tentu akan terhindar dari bahaya Narkoba, yang akhir-akhir ini cukup marak beredar di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

‘’Serangan Narkoba ini sangat dahsyat. Untuk itu saya harus memperkuat para generasi muda kita dengan olahraga dan aktif melakukan kegiatan keagamaan di masjid-masjid,’’terang Bupati.

Tak teran bila bupati, menekankan setiap desa harus punya lapangan bola dengan program satu desa satu lapangan bola. Selain itu untuk cabang olahraga Volly juga sangat dimintai para generasi muda di desa-desa.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top