Kamis, 18 Juli 2019 |
Politik

Bupati Romi Lantik Pejabat Eselon II, III, dan Eselon IV

Senin, 24 Juni 2019 22:01:28 wib
JAMBIDAILY MUARASABAK - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto SE, senin (24/6) kembali melakukan penyegaran di lingkup Pemkab Tanjabtim, ada sejumlah Pejabat Tinggi Pratama Eselon II, Eselon III Eselon IV yang dilantik.
 
Adapun Pejabat Eselon II yang dilantik yaitu, Aruji SH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kantor Satpol PP dan Damkar dilantik menjadi Kadis Dinas Dukcapil.
 
Untuk Pejabat Eselon III, yang dilantik sebanyak 24 orang dan Eselon IV 134 orang. Pelantikan itu dilaksanakan di lapangan upacara Bupati Tanjabtim.
 
Dalam sambutanya, Bupati Romi mengatakan bahwa pelantikan ini jangan disalah artikan ke politik atau hal-hal lain sebab menurutnya, pelantikan yang dilakukan hanya semata-mata untuk penyegaran pemerintahan di lingkup Pemkab Tanjabtim.
 
Selain itu, ia juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk selalu bersinergi dengan program-program yang sudah ada dan selalu bersikap bijak ketika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Saya berharap terutama Camat agar bersikap bijak kepada masyarakat sebab kalian merupakan cerminan bagi kami,"kata Romi Selasa (24/6/2019). 
 
Penulis : Hendri Rosta
Editor. : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top