Minggu, 22 September 2019 |
Ekonomi

Bupati Tebo Buka Bersama Anak Yatim, Lansia Dhuafa di Rimbo Bujang

Kamis, 30 Mei 2019 05:46:12 wib

JAMBIDAILY TEBO - Bertempat di Halaman Rumah Dinas Camat Rimbo Bujang, Senin (27/5), Bupati Tebo H. Sukandar, S,Kom, M.Si buka bersama dengan Anak Yatim, Lansia dan Dhuafa dilingkungan Kecamatan Rimbo Bujang. Dihadiri Kepala OPD, Kepala Bagian, Danramil, Kapolsek Rimbo Bujang, Kepala Desa dan tokoh masyarakat Rimbo Bujang.

Bupati Tebo menyampaikan kebahagiannya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Rimbo Bujang dalam suasana ramadhan tahun ini."Bersyukur bisa bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama setiap tahunnya," Ungkap Bupati.

Bupati mengajak masyarakat Rimbo Bujang untuk tetap menjaga suasana tetap aman dan kondusif hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan setelahnya. "Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang beredar dan tetap jaga keamanan dan kenyamanan bersama." Ujar Bupati.

Sementara itu, Camat Rimbo Bujang Hj. Siti Nariyah, S.Pd.I, menyampaikan terselenggaranya acara karena adanya kesadaran dari semua komponen Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang. "Kami secara rutin mengumpulkan dana dan kontribusi untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,"Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan secara simbolis kepada 100 lansia dhuafa dan 50 anak yatim oleh Bupati Tebo, Camat Rimbo Bujang, Danramil, Kapolsek Rimbo Bujang, Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkup Pemkab Tebo.


Sumber: Humas Setda Kab. Tebo

KOMENTAR DISQUS :

Top