Rabu, 29 Januari 2020 |
Peristiwa

Bupati Tebo Menghadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Iman Desa Sungai Bengkal Barat

Senin, 08 April 2019 17:00:21 wib

JAMBIDAILY TEBO - Bupati Tebo mengajak seluruh masyarakat untuk memakmurkan mesjid, jangan sampai kita membangun mesjid tapi sepi dengan jama'ah. Hal tersebut disampaikan Bupati pada acara Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Iman Desa Sungai Bengkal Barat Kecamatan Tebo Ilir, Jum'at (5/4/2019).

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolsek Tebo Ilir, Danramil Tebo Ilir, Camat Tebo Ilir, KUA Kec. Tebo Ilir, Lurah Tebo Ilir, Kades Sungai Bengkal, Manajer PT. Makin Group, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

"Kepada seluruh elemen pemerintahan kabupaten, kecamatan, desa dan masyarakat mari kita bangun Masjid Nurul Iman, dengan gotong royong bersama, saling bahu membahu supaya masjid ini selesai tepat waktu." ungkap Bupati.

Bupati Tebo juga menyampaikan, tahun 2019 ini akan membangun Masjid Agung Mini di 3 (tiga) kecamatan yakni Tebo Ilir, Sumay dan Rimbo Ilir. Di akhir sambutan, Bupati Tebo mengajak Kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Bengkal Barat agar menjaga keamanan menjelang pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

 


Sumber: Humas Setda Kab. Tebo

KOMENTAR DISQUS :

Top