Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Peristiwa

Camat Nipah Panjang Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur Jambi

Minggu, 02 Juni 2019 11:25:24 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Buka puasa bersama Pemerintah Provinsi Jambi yang digelar dirumah dinas gubernur, Sabtu (01/6/2019) dihadiri Gubernur Jambi, Wakil Bupati Tanjabtimur, Anggota DPRD, Camat Se-kabupaten Tanjung Jabung Timur, OPD atau yang mewakili serta Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Fachrori Umar menyampaikan terima kasih atas kerjasama kepada seluruh Masyarakat Jambi sehingga  pembangunan diprovinsi jambi dapat kita rasakan saat ini. Terangnya

"Semoga dalam kegiatan buka bersama ini Allah SWT melapangkan rezeki kita, memanjangkan umur kita dan membuat kita lebih baik lagi kedepannya," Ujarnya.

Diakhir sambutan Fachrori menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah ibu Ani Yudhoyono istri dari mantan Presiden Indonesia Bapak Susilo Bmbang Yudhoyono, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. 

Kemudian Camat Kecamatan Nipah Panjang Kamarudin, S.STP, MM, berharap Mudah-mudahan acara buka bersama ini bisa mempererat tali silaturahmi kita antara Gubernur Jambi dengan masyarakat Tanjab Timur

"Semoga keakraban tetap terus terjalin, meskipun setelah berakhirnya bulan ramadhan ini, dan semoga di bulan ramadhan ini masyarakat Tanjabtimur tetap kompak dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT," Pungkasnya.

 


(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top