Kamis, 21 November 2019 |
Politik

Camelia-Amin Janjikan Bantuan Usaha Rp 10 Juta Per KK

Senin, 16 November 2015 22:30:26 wib

JAMBIDAILY BATANGHARI-Pasangan Calon Bupati dan Wakili Bupati Batanghari Camelia - Amin, memberi perhatian khusus pada peningkatan perekonomian rakyat dalam visi politiknya.

Paslon nomor urut 3 ini, berjanji membantu masyarakat Batanghari yang ingin mengembangkan usahanya melalui program bantuan modal Rp 10. juta per KK bila mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari pada Pilkada 2015 mendatang.

"Ini merupakan program kami untuk membuat rakyat Batanghari sejahtera. Bantuan akan diberikan kepada masyarakat sebesar Rp 10 juta per Kepala Keluarga (KK). Bukan hanya untuk para suami saja, akan tetapi juga akan diberikan kepada ibu-ibu yang membuka usaha,"ungkap Camelia kepada jambidaily.com, Senin (16/11) terkait program politiknya.

Dia mencontohkan, misalnya para ibu yang ingin membuka warung kelontongan atau usaha lain, kita akan bantu.

"Jangan hanya mengandalkan penghasilan suami, bagi ibu-ibu rumah tangga harus bisa membuka usaha kecil-kecilan untuk membantu penghasilan suami. Banyak usaha yang bisa dikembangkan, Insya Allah kita semua bisa sukses dan sejahtera,"contoh Camelia.

Persoalan lain yang menjadi perhatiannya, terkait harga jual karet dan sawit saat ini makin anjlok yang berimbas pada lemahnya perekonomian masyarakat petani kedua komoditi tersebut.

Menyambut program Paslon Camelia-Amin tersebut, salah seorang warga desa Bungku, Amri, menilai, program tersebut sangat menyentuh masyarakat semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Batanghari kedepan.

"Kami sangat senang sekali dengan program Paslon Camelia-Amin. Mereka berdua memang pantas didukung dan jadi  pemenang. Dengan program bantuan tersebut, perekonomian warga bisa teratasi. Kami warga Bungku siap memenangkan Camelia-Amin untuk Bupati Batanghari mendatang,"ungkapnya.(jambidaily.com/RED)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top