Kamis, 21 November 2019 |
Hukum

Cerianya Vanessa Angel Usai Bebas, Ini Ungkapan Hatinya

Minggu, 30 Juni 2019 15:39:52 wib

JAMBIDAILY HUKUM - Setelah resmi bebas setelah divonis 5 bulan penjara atas kasus penyebaran konten pornografi di Pengadilan Negeri Surabaya, yang bergulir sejak Januari 2019, kecerian tampak di senyum manis Vanessa Angel.

Dari unggapan Akun Instagram @vannessaangelofficial, terlihat postongan foto dan ungkapannya kepada semua pihak karena turut peduli atas kasus yang menjeratnya. Beragam komentar dari sesama kalangan artis dan warganet merespon postingan, terlihat 4.312 komentar maupun tanda suka yang mencapai 84.200 (Minggu, 30/06/2019 sekira pukul: 13.30 wib).

Berikut ungkapannya:
Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku.. melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!

Artis Vanessa Angel akhirnya resmi menghirup udara bebas. Pagi ini ia resmi keluar dari Rutan Madaeng "Terima kasih, alhmadulillah sudah bebas," kata wanita berusia 27 tahun itu di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Minggu (30/6/2019) sebagaimana dilansir laman hot.detik.com

 

(Hendry Noesae)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top