Rabu, 23 Oktober 2019 |
Peristiwa

Colt T Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal

Kamis, 03 Desember 2015 00:02:24 wib
Warga memberi perolongan pada Laka Maut Colt T Vs Yamaha Vega R

JAMBIDAILY BANGKO - Kecelakaan menelan satu korban meninggal dan dua orang luka berat, terjadi di di kilometer 13 Dusun Padang Lalang Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Diduga sopirnya ngantuk, mobil misubhisi Colt T bernomor polisi BH 9987 FE bermuatan kelapa, menabrak sepeda motor Yamaha Vega R, BH 5976 PO, Rabu,(02/12).

Kejadian bermula, saat mobil Colt T yang dikendarai Yusril (50) melaju kencang dari arah Kerinci dengan bermuatan kelapa.  

Diduga mengantuk, tiba – tiba di TKP, mobil tiba-tiba  oleng ke kanan.  Dan naasnya, dari arah yang berlawanan, sebuah sepeda motor yamaha vega R  yang di kendarai Sapriyah (27) berboncengan dengan Nensih (19) warga Merkeh Kecamatan Renah Pembarab juga melaju kencang dan akhrinya tabrakan tak terelakan.

Usai terjadi tabrakan, mobil terbalik dan pengemudi terjepit di dalam mobil.  Sedangkan pengendara motor terpental sejauh satu meter ke badan jalan bersama temanya dan kondisi motor rusak berat.

Mendapat informasi, tim Unit  Laka Polres Merangin langsung mendatangi lokasi  kejadian.

Sesampai di lokasi, petugas langsung mengevakuasi korban dan kendaraan serta melakukan olah TKP.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot, membenarkan kejadian laka tersebut, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di rumah sakit. Dan dua korbanya mengalami luka berat.

"Untuk kendaraan dan korban sudah kita evakuasi.  Namun nyawa sang sopir tak bisa tertolong lagi setelah dirinya terjepit di dalam mobil dan sesampai di rumah sakit korban telah meninggal dunia.  Sedangkan yang lainya hanya mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangannya serta luka robek di bagian mukanya.”

Untuk melengkapi barang bukti, kendaraan telah diamankan di Unit Laka Polres Merangin.

"Kendaraan sudah berada di unit laka.  Kasus ini akan terus ditindak lanjut.  Proses penyidikan masih berlangsung,"Tegas Kasat Lantas.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top