Rabu, 23 Oktober 2019 |
Ekonomi

Dandim 0415/Bth Harap TMMD diteruskan Sampai Menyentuh Kawasan SAD

Kamis, 11 Juli 2019 16:26:01 wib

JAMBIDAILY BATANGHARI - Komandan Kodim 0415/Bth, Letkol Inf Widi Rahman SH MSi, akan terus mendorong Pemerintah Kabupaten Batanghari dapat melanjutkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sampai menyentuh kawasan Suku Anak Dalam bermukim.

"Dari lokasi tempat pelaksanaan kegiatan upacara ini sampai ke lokasi saudara-saudara kita SAD di Jeluti memakan waktu 2 sampai 3 jam, kami terus mendorong pemerintah kabupaten Batanghari untuk melaksanakan kegiatan ini sampai dapat menyentuh SAD di Jeluti," Harap.

Dari keterangan Dandim 0415/bth, Ada dua tempat khusus SAD yang berada dalam wilayah Kodim 0415/Bth yaitu di Jeluti dan Padang Kelapa.

Menghadirkan warga SAD diharapkan dandim dapat memberikan ruang bersosialisasi dengan masyarakat dan dapat terlibat langsung dalam kegiatan-kegaiatn bakti sosial TMMD Kodim 0415/Bth.

"Kami ingin mereka bersosialisai dengan masyarakat dan ada kegiatan bakti sosial sehingga dapat terlibat secara langsung karena mereka berada di dalam wilayah Kodim 0415/Bth. Kami berterima kasih kepada saudara-saudara kami SAD yang bisa hadir serta pemerintah kabupaten Batanghari atas terselenggaranya TMMD Ke-105 ini," Imbuhnya.

KOMENTAR DISQUS :

Top