Jumat, 24 Januari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Dandim 0419/ Tanjab: Membentuk Karakter Displin Mahasiswa, Dimulai dari Latihan

Jumat, 29 Maret 2019 13:49:37 wib

JAMBIDAILY TANJABBAR - Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira S. IK, M. I. Pol (Han), Hadir pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 010 Sekolah Tinggi Agama Islam AN NADWAH Dari Gustian Anggraini Kepada M. Soim.

Dandim dalam sambutannya menuturkan bahwa membentuk karakter disiplin mahasiswa itu dimulai dengan latihan (Jum'at, 29/03/2019).

“Latihan yang sungguh-sungguh harapan saya kedepannya Komandan Resimen Mahasiswa yang baru supaya ditingkatkan lagi dalam belajar dan latihan menwa bisa digelar di Kodim, dan Kodim akan mendukung kegiatannya,” Ujar Dandim, di kampus STAI AN-NADWAH Jalan Bangkinang Ujung Kel. Tungkal I Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir, Waka Rektor tiga STAI AN- NADWAH Drs. Ariful Umar, Pasi Ter kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono, Kasat Bimas Polres Tanjab Barat Akp Pol Ujang, Kasat Pol Pp Kuala Tungkal Samsul Jauhari S. Sos, Para anggota Resimen Mahasiswa satuan 010 STAI AN-NADWAH dan para Tamu undangan yang hadir acara serah terima jabatan Komandan Resimen Mahasiswa satuan 010 STAI AN-NADWAH.

“Pada kesempatan pagi ini saya berterimakasih kepada seluruh anggota Resimen Mahasiswa angkatan 010 hingga dapat membantu berjalannya kegiatan-kegiatan yang sering diadakan baik di Kodim 0419/ Tanjab maupun di instansi Pemerintahan,” Tangkas Dandim. (Pendimtjb)

KOMENTAR DISQUS :

Top