Selasa, 18 Juni 2019 |
Hukum

Dandim 0810 beserta Perwira Staf Laksanakan Vicon Dengan Pangdam V/Brawijaya

Rabu, 12 Juni 2019 19:27:34 wib

JAMBIDAILY NGANJUK - Dandim 0810/Nganjuk Letnan Kolonel Kav Joko Wibowo beserta Perwira Staf melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B., bertempat di Ruang rapat Makodim 0810/Nganjuk, Jl. Panglima Besar Jendela Sudirman No. 11 Nganjuk, Rabu siang (12/06/19).

Mengawali Vicon tersebut, Pangdam terlebih dulu memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Pangdam berharap, melalui peringatan hari raya Idul Fitri kali ini, nantinya dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Terkait sinergitas TNI-Polri saat ini, Mayjen TNI Wisnoe P.B. meminta kepada jajarannya untuk dapat terus menjaga dan meningkatkan hal tersebut. “Dan bukan hanya dengan institusi kepolisian, melainkan juga dengan pemerintah daerah,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri Viconnya, Pangdam kembali menekankan terkait kesiapsiagaan satuan dalam rangka mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi pasca pelaksanaan Pileg dan Pilpres sampai dengan pelantikan nantinya.

Karena menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen dan upaya dalam mengawal semua pentahapan Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan dengan aman dan damai.

Setelah menerima berbagai arahan dalam Viconnya dengan Pangdam V/Brawijaya, Dandim 0810/Nganjuk meminta kepada para Perwira Staf Dan Danramil untuk dapat melaksanakan dan menyampaikan kepada seluruh anggotanya masing-masing.

KOMENTAR DISQUS :

Top