Selasa, 22 Oktober 2019 |
Peristiwa

Dandim Madiun Pimpin Langsung Sertijab Pejabat Kodim 0803/Madiun

Jumat, 14 Juni 2019 13:48:08 wib

JAMBIDAILY MADIUN - bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun dan dipimpin langsung oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, berlansung acara laporan korps serah terima jabatan perwira Kodim 0803/Madiun, Jumat (14/6/2019).

Dalam sambutannya, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, “baru saja kita saksikan bersama prosesi pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan perwira kodim 0803/Madiun yaitu Kapten Inf Juari kepada Kapten inf Taryudi sebagai Danramil 0803/16 Wonoasri dan Kapten Inf taryudi kepada Kapten Kav Nanang Choirudin sebagai Pasiops Kodim 0803/Madiun,” terangnya.

“Saya selaku Komandan Kodim 0803/Madiun dan atas nama seluruh warga Kodim 0803/Madiun mengucapkan selamat kepada seluruh perwira yang mulai hari ini secara resmi saudara telah menduduki jabatan baru, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah tugas masing-masing,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim Madiun menambahkan, “Jabatan yang diterima merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang kelak akan diminta pertanggung jawabannya dikemudian hari. Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya para perwira akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya."

“Jadikan tugas dan jabatan yang baru ini sebagai amanah, bukan sebagai beban yang berat disandang, tetapi sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan,” Pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

KOMENTAR DISQUS :

Top