Rabu, 13 November 2019 |
Peristiwa

Diduga Lampu Teplok Meledak, Rumah Terbakar dan Memakan Korban Jiwa di Tanjabtim

Minggu, 13 Oktober 2019 23:10:59 wib
JAMBIDAILY TANJABTIM - Satu rumah di Lorong Sejora Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, hangus terbakar dan memakan dua korban jiwa, yaitu Sulastri (34 tahun) dan putrinya Lamiah (3 tahun), (Minggu, 13/10/2019).

Penyebab terbakarnya rumah diduga lampu teplok meledak. Kepala Lurah Mendahara Ilir, Saleh membenarkan ada kebakaran dan memakan dua orang korban jiwa karena terjebak didalam rumah.

"Benar ada, dua orang korban karena terjebak didalam rumah saat rumah terbakar. Kebakaran yang begitu cepat membesar karena rumah korban terbuat dari semi permanen dan penyebabnya diduga lampu teplok. Kalau akibat arus listrik tidak, seharian lampu di Mendahara Ilir tidak hidup hingga sampai malam ini, " ujarnya.

Mahfuz, salah satu warga Mendahara ilir membenarkan seharian mati lampu hingga malam ini, sehingga membuat sebuah rumah terbakar yang diduga dari lampu teplok. "Dua orang terbakar didalam rumah," Tuturnya.

Dikatakan Saleh, kejadian tersebut Minggu menjelang malam, 13 Oktober 2019 sekira Pukul: 18.30 Wib dan api baru bisa dijinakan satu jam setelah warga memadamkan dengan alat pemadam kebakaran dari Kecamatan.

"Saat ini dua korban sudah dibawa kerumah keluarganya sedangkan penyebab kebakaran belum diketahui sampai sekarang," Jelas Saleh. (UK/Hen)

KOMENTAR DISQUS :

Top