Senin, 16 Desember 2019 |
Peristiwa

Dilantik Anggota DPRD PAW, Aswan Jadi Harapan Warga

Senin, 27 Februari 2017 19:28:04 wib
Sekda Merangin H Sabaihi memberi uapan selamat kepada Aswan sebagai Anggota PAW DPRD

JAMBIDAILY PERISTIWA-Hari ini, Senin (27/02/2017) Aswan dilantik menjadi anggota DPRD Merangin pemberhantian dan Pergantian Antar Waktu (PAW) DARI Mustakim yang mengundurkan diri.

Hadirnya Aswan sebagai dewan merupakan harapan ribuan warga Pamenang yang akan berperan di DPRD Merangin.

‘’Sebagai perwakilan daerah pemilihan (dapil) IV Pamenang, tentu masyarakat berharap banyak kepada Aswan bisa berperan di Dewan dalam memperjuangkan pembangunan di daerahnya,’’ujar Sekda Merangin H Sibawaihi, saat menyalami dan memberikan selamat kepada anggota Dewan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu, di Gedung DPRD Merangin usai pelantikan.

Untuk itu Sekda mengucapkan selamat kepada Aswan yang telah dilantik Ketua DPRD Merangin H Zaidan, sebagai anggota DPRD Merangin. Aswan akan mengisi sisa masa jabatan periode 201402019.

Pria yang murah senyum itu dilantik berdasarkan surat bupati Merangin nomor 100/127/Pem/2016 tanggal 27 Desember 2016 perihal usulan pemberhentian dan PAW anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Nasdem atas nama Mustakim karena mengundurkan diri.

Selain itu juga berdasarkan surat ketua DPRD Kabupaten Merangin nomor 170/293/DPRD/2016 tanggal 13 Desember 2016 perihal usulan pemberhentian dan PAW anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Nasdem.

Ketua DPRD Merangin H Zaidan mengucapkan terimakasih kepada Mustakim atas pengabdian dan jasa-jasanya.

‘’Selamat bekerja dan bergabung dengan DPRD Merangin kepada Saudara Aswan, semoga sukses,’’ujar H Zaidan.

Sementara itu Aswan dalam sumpah yang diucapkan, akan memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD Merangin dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan mempedomani pada Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Selain itu Aswan dalam menjalankan kewajibannya, akan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan demokrasi, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negera, dari pada kepentingan pribadi, sesorang dan golongan.

Tidak hanya itu, kader andalan Partai Nasdem di Dapil IV Pasmenang itu akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakili, untuk mewujudkan tujuan nasional, demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Repblik Indonesia. (*)

Penulis   : Teguh (HMS)
Editor    :  Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top