Senin, 27 Januari 2020 |
Wisata & Budaya

Diresmikan Gubernur Jambi Kini Kafe POD disegel Walikota Jambi

Minggu, 22 Oktober 2017 15:52:02 wib
Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Kafe Port Of Destination (POD) yang terletak di Jalan Kol Pol M Thaher, Jambi Selatan, persis di depan Bioskop Lama, sekitar 200 meter dari lapangan sepakbola Persijam, Talang Banjar kota Jambi tersebut memiliki konsep berupa Resto & Lounge itu resmi dibuka oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA pada 8 September 2016 yang lalu kini telah disegel oleh Pemerintah Kota Jambi.

Walikota Jambi; Syarif Fasha, Kepala Satpol PP Kota Jambi; Yan Ismar dan Aparat keamanan sambangi kafe POD dan melakukan pertemuan dengan pemilik kafe secara tertutup sekira Pukul: 23.30 wib (Sabtu,21/10/17). "terus, terus, jangan dimatikan dulu," Ungkap Walikota saat akan bertemu Albert Tomy selaku pemilik Kafe POD.

Pantauan jambidaily.com, Seusai pertemuan lebih kurang 30 Menit walikota Jambi sebelum meninggalkan kawasan Kafe yang saat ini menjadi trend anak muda di kota Jambi tersebut, memberikan arahan kepada Kepala Satpol PP, bahwa penyegelan dilakukan setelah semua pengunjung tidak ada lagi. 

"tunggu setelah pengunjung tidak ada lagi, dan setelah selesai bersih-bersih," Tutur Walikota dan langsung meninggalkan lokasi.

Pemasangan tanda segel di pintu masuk Kafe, sekira pukul: 02.23 wib dinihari (Minggu,22/10/17) oleh Kepala Satpol PP kota berserta rombongan disaksikan langsung oleh Manajemen dan seluruh staf Kafe POD. 

Ditanda segel tertulis, Melanggar: 

  • Perda No.7 tahun 2002 tentang Izin usaha rekreasi & hiburan umum 
  • Perda No.7 tahun 2010 tentang Minuman beralkohol
  • Perda No.11 tahun 2014 tentang izin gangguan bagi kegiatan usaha, perusahaan dan industri

Hingga berita dini dilansir, Pihak manajemen belum memberikan pernyataan apapun terkait penyegelan tersebut.


(Hendry Noesae)

 

 

Berita Lainnya:

KOMENTAR DISQUS :

Top