Selasa, 22 Oktober 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Disuluh TNI Soal Wasbang, Siswa Akan Cinta Tanah Air

Minggu, 28 Juli 2019 09:07:02 wib

JAMBIDAILY DEMAK - Surfiati (50) guru SMA Negeri 3 Demak bidang urusan kesiswaan mengatakan, yakin dengan seringnya para siswa siswinya disuluh TNI tentang pendidikan karakter, kepemimpinan, wawasan kebangsaan dan bela negara, siswa siswinya akan tebentu karakternya lebih mencintai tanah air.

 "Kami sangat berterimakasih sekali kepada bapak-bapak TNI yang saat ini bertugas di lokasi TMMD Kalikondang, karena telah berkenan memberikan bimbingan dan arahan kepada siswa-siswi kami khususnya anak-anak yg baru. Dengan arahan tersebut dapat membentuk karakter anak untuk lebih mencintai tanah air dan bela bangsa,'' papar Surfianti.

Sekedar diketahui, belakangan ini Serma Paijan, Babinsa Kalikondang yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg 105 Kodim 0716/ Demak, secara rutin memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa-siswi SMA negeri 3 Demak yang kebetulan masih ada Desa Kalikondang. Bimbingan dan arahan tersebut meliputi pendidikan karakter, kepemimpinan, wawasan kebangsaan dan bela negara. (Pendim 0716/Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top