Selasa, 12 November 2019 |
Politik

Ditawari Calon Wakil Oleh HBA, Ini Jawaban Fasha

Sabtu, 12 Agustus 2017 16:03:51 wib
Fasha bersama HBA/Photo: jamberita.com

JAMBIDAILY POLITIK-Mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) menawarkan calon wakil dari Persatuan keluarga Kabupaten Sarolangun, Kota Jambi (Perkasa). Ini disampaikan saat pelantikan Perkasa  di Gedung Kemas, siang ini (12/8/2017). Walikota Jambi Syarif Fasha turut hadir.
 
Bahkan usai acara keduanya tampak akrab dan terlibat pembicaraan hangat. Salam komando sebelum meninggalkan lokasi acara mengisyaratkan adanya kimesteri dan kesamaan pandangan kedua tokoh Jambi ini. 
 
Menanggapi permintaan HBA, Syarif Fasha mengatakan jika semua kemungkinan bisa saja terjadi. Karena dirinya belum memutuskan siapa wakil yang mendampinginya di Pilwako.
 
"Siapapun itu mempunyai kemungkinan, karena sampai saat ini saya belum menentukan siapa wakilnya," ujarnya.
 
Dalam penentuan wakil ini, Sy Fasha tidak menampik membutuhkan masukan dan saran dari sejumlah tokoh termasuk HBA. Karena untuk memilih wakil, harus bisa di sesuaikan dengan selera masyarakat Jambi.
 
"Saran dan masukkan dari tokoh kami akamodir, untuk memilih wakil saya harus tanya selera masyarakat," katanya.
 
Apakah tokoh Sarolangun masuk dalam bursa pilihannya? Ketua Harian DPD I Golkar Provinsi Jambi ini menegaskan jika tokoh dari Sarolangun masuk dalam kreteria yang dicarinya. "Tokoh dari Sarolangun masuk ," pungkasnya. (Sm)/jamberita.com

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top