Jumat, 06 Desember 2019 |
Hukum

Ditemukan Mobil Kosong, Diduga Terjadi Penculikan

Senin, 16 November 2015 20:20:35 wib

JAMBIDAILY MUARATEBO- Seorang Kades Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, Ali Kasim juga merupakan mahasiswa Universitas Muara Bungo (UMB) diduga menjadi korban penculikan.

Informasi yang diperoleh dari bambang teman korban Minggu (15/11), saat ini
mobil korban sudah ditemukan di jalan By Pass padang kota ,dan mobil sudah diamankan di Polres Padang .

"Iya, mobil korban sudah ditemukan di padang namun (korban-red) belum diketemukan cuma mobilnya yang di tinggalkan oleh para pelaku di jalan,"sebut Bambang melalui sambungan telpon kepada Jambidaily.com.

Adapun kendaraan mobil yang dikendarai kades, Mobil jenis Fortuner warna silver BH 1969 WJ dan motor yang dikendarai (diduga) penculik adalah motor jenis Suzuki Smash warna merah hitam dengan Nopol BH 3666 WW

Sementara itu menurut keterangan warga di sekitar kejadian yang enggan disebut namanya, mengatakan, Sabtu (14/11), pukul 16.15 wib, korban Ali Kasim dan mobilnya dibawa para pelaku.

"Kepalanya sudah kena pukul, dia pingsan,  kami kira dia larikan kerumah sakit, jadi kami tidak ambil pusing, karena kami pun penasaran kami catat nomor polisi keduanya ungkap warga kepada media ini.

Namun atas kejadian ini pihak keluarga sudah melaporkannya ke pihak yang berwajib yaitu polres Bungo dan polres Tebo.

Hingga berita ini diturunkan informasi keberadaan Ali Kasim (korban-red) belum juga diketemukan atau diketahui keberadaannya.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top