Minggu, 17 November 2019 |
Advetorial

Diwarnai Upacara dan Syukuran, HUT ke- 50 Merangin Berlangsung Spektakuler

Sabtu, 15 Agustus 2015 21:42:43 wib
Puncak Peringatan HUT ke-50 Kabupaten Merangin

JAMBIDAILY BANGKO-Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-50 berlangsung spektakuler. Acara yang difokuskan di pelataran Kantor Bupati Merangin pada Sabtu (15/8) tersebut, dibanjiri ribuan massa.

Massa dari berbagai elemen masyarakat yang mengenakan busana Melayu itu, pertama mengikuti jalannya upacara di halaman depan Kantor Bupati Merangin. Tampil sebagai pembina upacara, Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein.

‘’Kita semua bersyukur karena diusia emas 50 tahun Kabupaten Merangin kian maju dan berkembang. Ekonomi kerakyatan tumbuh subur, sehingga kesejahteraan masyarakat terus meningkat,’’ujar Wabup.

Usai upacara yang kali pertama diadakan dalam rangka HUT Merangin itu, massa bergeser ke halaman samping Kantor Bupati Merangin untuk mengikuti jalannya syukuran.

Hadir pada acara syukuran itu, Bupati Merangin H Al Haris berserta ibu, Wabup beserta ibu, Sekda Merangin H Ridham Priskap, unsur Forkopimda Merangin dan para anggota DPRD Provinsi Jambi.

Sederetan tembang-tembang dan terian daerah yang ditampilkan cukup memukau ribuan massa yang hadir. Lebih-lebih berbagai tarian yang ditampilkan Sanggar Bina Lestari, sehingga acara berlangsung spektakuler.

‘’Kebersamaan itu indah, untuk itu saya bersama Pak Wabup, Ketua DPRD Merangin, unsur wakilnya kompak. Begitu juga dengan unsur Forkopimda dan berbagai elemen masyarat,’’ujar Bupati.

Melalui kebersamaan itu jelas bupati, pembangunan akan semakin cepat diwujudkan. Jika ada kritikan dan saran, tolong sampaikan dengan cara bijak dan intelektual. Diakui bupati, dua tahun kepemimpinannya masih terlihat kekurangan.

‘’Namun kekurangan itu secara pertahap akan kami diperbaiki, sesuai dengan kemampuan dana daerah. Tidak bisa membangun Kabupaten Merangin yang sangat luas dalam waktu sekejab dengan dana terbatas,’’terang Bupati. (jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top