Rabu, 23 Oktober 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Download Aplikasi De’Tones By Afgan, Pesan Room Lebih Mudah dan Banyak Promo

Kamis, 21 Februari 2019 18:43:28 wib

JAMBIDAILY TEKNOLOGI - Aplikasi Online De’Tones By Afgan Family Karaoke, Hari ini (Kamis, 21/02/2019) resmi di Launching. Maka bagi anda yang akan berkaraoke bersama keluarga jauh lebih mudah dalam pemesanan room. Selain kemudahan dalam pemesanan, bagi pelanggan yang mendowload dan registrasi juga langsung mendapatkan 50 poin dan bisa ditukarkan dengan berbagai macam promo.

Hal tersebut disampaikan pihak manajemen dalam keterangan persnya kepada awak media, di Budapest Room Lt. 3 Gedung De’Tones By Afgan, Jalan Kolonel Abunjadi, Simpang III Sipin Tugu Juang, Kota Jambi.

Melalui Aplikasi, pelanggan dapat booking room namun dengan catatan dilakukan 24 Jam sebelumnya karena pihak De’Tones By Afgan melakukan konfirmasi terlebih dahulu, jika di hari yang sama pemesanan secara langsung lebih dianjurkan. 

Tidak hanya jenis-jenis room yang bisa dilihat lewat aplikasi, tetapi juga makanan, minuman serta promo-promo yang sedang berlaku di De’Tones By Afgan.

Dihari pertama Launching Aplikasi baru bisa di Download melalui Google Play untuk pengguna Android, sedangkan untuk pengguna Iphone masih dalam proses

"Hari ini kita baru untuk adroidnya yaitu melalui Android Aplikasi atau Google Play, sementara itu bagi pengguna Iphone saat ini masih dalam proses pendaftaran sebab ke Apple Store memakan waktu agak lebih lama untuk prosesnya," Arnold Gunawan.

Hadir pada Launching, Arnold Gunawan selaku Direktur Utama PT. Kreasi Cipta Suara atau Franchisor De’Tones By Afgan, Andy Mulia Selaku Direktur Utama serta pihak manajemen dan operasional De’Tones By Afgan Jambi.

"Setiap melakukan transaksi pembayaran, pengguna mendapatkan point, dimana point tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam promo, kemudahan pada saat proses booking room, dan info seputar promo-promo yang terupdate,” Ujar Andy Mulia.

Kegiatan Launching dikemas dalam suasana Media Gathering tersebut juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi De’Tones By Afgan dengan para awak media di kota Jambi.

"Selain mempromosikan Aplikasi juga media gathering, kami dari awal berdirinya punya komitmen dalam menjalankan bisnis ini beriringan dengan berbagai media. Ini ajang kami berkenalan, bisa bersinergi, silaturahmi dan apresiasi kepada teman-teman media," Jelas Andy Mulia.

"Intinya acara hari ini, kami ingin lebih dekat dengan rekan-rekan media," Pungkas Andy Mulia, menambahkan.

 

Nah, tunggu apalagi Download Aplikasinya
 
 
 

Editor: Hendry Noesae

 

 

Berita Terkait:
Berikan Kemudahan untuk Pelanggan, De’Tones By Afgan Launching Aplikasi Online

KOMENTAR DISQUS :

Top