Senin, 16 Desember 2019 |
Hukum

Dua Perampok Dimassa Warga, Hingga Babak Belur

Senin, 04 Januari 2016 22:07:49 wib
Ilustarasi (google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Naas..itulah yang dialami dua perampok yang diamankan Polsubsektor Tabir Timur, Merangin, setelah diamuk massa hingga babak belur.

Kedua perampok KH dan AA diserahkan warga ke Polsubsek Tabir Timur, Senin dinihari (04/01) dalam kondisi babak belur.

“Kedua pelaku, sudah dibawa ke puskesmas untuk diobati. Empat pelaku lainnya diperkirakan masih bersembunyi di dalam hutan,”papar Kapolsubsek Tabir Timur, Ipda Syafrizal, membenarkan kejadian tersebut, Senin (04/01).

mengungkapkan, KH dan AA diserahkan ke pihaknya Senin (4/1) dinihari. Kondisi mereka babak belur karena dihakimi warga.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedua perampok yang melakukan kejahatanya di Desa Bangunseranten, Muaro Tabir, belum lama ini. Korbannya, seorang PNS, Rusdiman warga Desa Bangunseranten.

Keduanya melarikan diri ke dalam hutan.  Namun pada Senin dinihari, keduanya keluar dari perkebunan sawit dengan kondisi pakaian basah dan lapar.

Akhirnya kedua perampok tersebut ditangkap warga ditempat terpisah dan mendapat amukan massa hingga babak belur sebelum diserahkan ke Kepolisian setempat.

Kedua perampok yang diketahui sebagai warga Pelepat Kabupaten Muara Bungo itu, ternyata keduanya merupakan resedivis specialis pencurian.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Kepolisian masih melakukan pengembangan untuk menangkap empat pelaku rampok lainnya yang hingga kini diduga masih didalam hutan.(jambidaily.com/NZR)
 

KOMENTAR DISQUS :

Top