Senin, 09 Desember 2019 |
Ekonomi

Empat Hari Dibuka, Sudah 3.000 Warga Jambi Daftar CPNS Kemenkumham

Jumat, 04 Agustus 2017 19:43:00 wib
Ilustrasi/Photo: inilahjambi.com

JAMBIDAILY EKONOMI-Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi sejak dibuka 1 Agustus lalu sudah diikuti ribuan masyarakat Jambi.

Hingga hari Jumat ini, sudah tercatat jumlah pelamar CPNS Kemenkumham Jambi mencapai 3.000 orang.

Hal ini diakui Kepala Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemnkumham) Provinsi Jambi Bambang Palasara saat menggelar coffee morning bersama insan pers se-Kota Jambi dalam rangka penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2017 di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi, Jumat di ruang aula Kantor Kemenkumham Provinsi Jambi dibilangan Kotabaru, Kota Jambi.

“Data itu masih akan terus bertambah, karena setiap sore ketika petugas Kemenkum Ham Jambi mengambil berkas pendaftar CPNS di Kantor Pos jambi, jumlahnya terus bertambah,” katanya.

Namun, Bambang tidak dapat memastikan dalam sehari jumlah pendaftar berapa orang yang mendaftar, karena jumlahnya selama dibuka fluktuatif.

Penerimaan 404 CPNS yang dialokasikan ke Lembaga Pemasyarakatan Jambi itu, urainya, tergolong terbesar selama penemerimaan di Jambi, karena sebelumnya Kemenkum Jambi hanya menerima 50 CPNS.

“Meski peneriaman cukup besar namun tetap kurang untuk penjagaan lembaga pemasyarakatan yang ada di wilayah Jambi,” imbuh Bambang, Jumat, 4 Agustus 2017.

Dia mempersilahkan siapa saja, yang memenuhi syarat untuk mendaftar melalui online, karena penutupan akan berakhir 31 Agustus mendatang./inilahjambi.com

KOMENTAR DISQUS :

Top