Senin, 21 Oktober 2019 |
Wisata & Budaya

Festival Tari Melayu Jambi dan Festival Teater Remaja, Hadir Bulan Oktober 2019 di TBJ

Sabtu, 14 September 2019 09:18:59 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Taman Budaya Jambi (TBJ) UPTD Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi bekerjasama dengan Kementerian pendidikan dan kebudayaan direktorat cagar budaya dan permuseum, direktorat jenderal kebudayaan, menggelar kegiatan tari dan teater pad abulan Oktober 2019.

"Seperti yang sudah saya sampaikan dalam beberapa kesempatan, bahwa akan ada festival tari dan teater di Taman Budaya Jambi, ini salah satu bentuk peran kami dalam pengembangan seni dan budaya agar dapat terus mengasah dan munculnya regenerasi di Jambi khususnya," Ujar Didin Sirojudin,S.Sn Kepala TBJ, (Jum'at, 13/09/2019).

Dua genre seni tersebut diagendakan dan dikemas berupa Festival Tari Kreasi Melayu Jambi, 17-19 Oktober 2019 dan Festival Teater Remaja, 24-26 Oktober 2019.

"Rencananya semua berlangsung di momen semangat para pemuda, juga bulan Bahasa yaitu di bulan Oktober 2019. Disamping itu kegiatan memang sudah masuk dalam jadwal tahunan TBJ," Pungkas Didin, kepada jambidaily.com

Calon-calon peserta dapat menghubungi langsung Taman Budaya Jambi, terkait syarat ketentuan dan petunjuk-petunjuk teknis pelaksanaan di Jalan Sei Arbai I Sungai Kambang, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi.

Tunggu apalagi, Daftarkan segera komunitas dan kelompok Tari atau Teater anda. Buktikan dan Raih penghargaan tertinggi di Ajang ini.

 

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top