Selasa, 21 Januari 2020 |
Ekonomi

Guna Mempercepat Pembangunan Daerah Komisaris dan Dirut PT Jabung Barat Sakti Dilantik

Senin, 26 Februari 2018 12:21:53 wib

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL, Tanjabbar -  Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir.H.Safrial Ms Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Komisaris  Dan Direktur Utama PT Jabung Barat Sakti, Senin (26/2) di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Bupati Safrial dalam sambutanya mengatakan "perubahan bentuk badan hukum perusahan daerah jabung barat sakti holding company menjadi perseroan terbatas (PT) Jabung Barat Sakti yang akan membuka peluang usaha yang lebih luas bagi daerah untuk mengelola usaha sesuai akta pendirian yang bergerak dibidang produksi,distribusi, perdagangan,jasa,properti dan usaha lainya dengan tujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah guna menunjang pembangunan disegala bidang"ujarnya.

Standar kerja Putra-Putri Tanjab Barat masih kurang sehingga untuk di pekerjaan di perusahan yang ada di Tanjung Jabung Barat masih belum dapat terealisasi, Seharusnya penduduk yang berada disekitar pabrik itu lah yang berhak bekerja di perusahan tersebut.

Lanjut safrial "semua OPD dan dinas terkait untuk dapat bekerja sama karena hal ini menjadi konflik sosial kita bersama". 

Dalam Pelantikan ini Drs.H.Ambok Tuo diangkat menjadi Komisaris PT Jabung Barat Sakti, dan Muhib Thabri Ruslan S.Hum diangkat Menjadi Direktur Utama PT Jabung Barat Sakti.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib,Sekda Drs.H.Ambok Tuo, MM, Forkompinda,Staf Ahli, Asisten,Kepala OPD, Parq Kabag Di Lingkup Setda,Sekretaris DPRD ,Unsur Perbankan, Ketua TIM TP PKK Tanjung Jabung Barat Ny Hj.Cici Halimah, SE. Ketua GOW Ny Djunasih Amir,Ketua Dharma wanita Ny Henny Ambok, dan undangan lainya. (Humas Pemkab Tanjab Barat)

KOMENTAR DISQUS :

Top