Selasa, 12 November 2019 |
Politik

H Al Haris Lantik Ahmad Tito Jadi Kades Tanjung Kasri, Ny Murdali Nurita Ketua TP PKK Desa

Senin, 29 Januari 2018 12:53:41 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris melantik Ahmad Tito menjadi kepala desa (Kades) Tanjung Kasri periode 2018-2024, Kecamatan Jangkat. Acara pelantikan berlangsung meriah di balai desa setempat.

Ahmad Tito yang sebelumnya unggul pada Pilkades beberapa waktu lalu, menggantikan Ali Guntur. Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan terimakasih kepada Ali Guntur yang telah mengabdi membangun desa.

‘’Jadi saya minta kepada kades yang baru dilantik, untuk merangkul calon kades lain yang kalah. Sekarang ini sudah tidak ada lagi perbedaan politik. Saatnya semua persatu saling berperan membangun desa,’’ujar Bupati.

Seorang kades tegas bupati, jangan terpengaruh pada kehidupan euforia dan merasa bangga dengan jabatan yang diduduki. Kades harus mampu menyatukan seluruh masyarakatnya, untuk bersama-sama membangun desa.

Kades yang baru dilantik pinta bupati, harus bisa menjalin hubungan baik dengan kades di sekitarnya. Kondisi itu sangat penting, guna terjadinya sinergi pembangunan antar desa.

Selain itu bupati minta kades harus punya konsep yang jelas dalam membangun desa. Berbagai inovasi pembangunan harus dilakukan, sehingga pembangunan yang dilakukan benar-benar bermanfaat untuk warga desa.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Hesti Haris, melantik Ny Murdali Nurita Tito sebagai Ketua TP PKK Desa Tanjung Kasri. Ny Murdali menggantikan Ny Samsinar Ali yang masa jabatannya telah habis.(teguh/humas)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top