Kamis, 23 Januari 2020 |
Politik

H Bakri Siap "Kawal" Duplikasi Dua Jembatan Bungo

Sabtu, 29 Oktober 2016 21:36:06 wib
H Bakri dan Tim Kunker Specifik Komisi V DPR-RI dan Bupati Bungo, Mashuri melihat kondisi Jembatan Batang Bungo

JAMBIDAILY POLITIK-Sebagai wakil rakyat mewakili Dapil Jambi, H Bakri siap mengawal pembangunan dupikasi Jembatan Batang Bungo dan Jembatan Batang Tebo.

Proyek duplikasi dua jembatan tersebut, disampaikan langsung Bupati Bungo H Mashuri, saat menerima kunjungan kerja spesifik Komisi V DPR RI selama dua hari di Bungo 26-27 Oktober 2016.

Baca Juga : Dikunjugi Komisi V DPR-RI, Mashuri Minta Peningkatan Bandara

"Dua jembatan duplikasi ini akan saya kawal dan pak bupati sudah dengar sendiri, pernyataan pak ketua tim kunker komisi V,"ungkap anggota DPR RI dua periode dapil Jambi ini.

Pengharapan Bupati Bungo ini juga mendapat respon positif dari Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi V DPR-RI, Yudi Widyana, yang menyatakan,  dua jembatan yang jadi permintaan akan diprioritaskan untuk dibangun melalui APBN.

"Jembatan ini memang sangat perlu.  Nanti pak Bakri yang akan terus mengawal usulan pak bupati, kami akan mendukung.  Dan kami sangat yakin beliau memiliki komitmen membangun daerahnya,"tutur Yudi dihadapan Bupati Bungo dan pihak kementerian PU yang ikut dalam rombongan kunker.

(*)


Penulis   : D Wahyudi
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top